Home > Gaya Hidup > Tips > Survey, Profesi Ini Bisa Membuat Wanita Tergoda Berselingkuh

Survey, Profesi Ini Bisa Membuat Wanita Tergoda Berselingkuh

Jakarta – Salah satu pemicu retaknya hubungan adalah perselingkuhan. Perselingkuhan dapat dipahami sebagai suatu sikap mendua dan menghadirkan orang kegita dalam suatu hubungan percintaan.

Survey, Profesi Ini Bisa Membuat Wanita Tergoda Berselingkuh

Perselingkuhan adalah hal yang sensitif dan tidak bisa diterima oleh seluruh manusia didunia. Banyak juga yang berspekualsi bahwa yang sering melakukan selingkuh adalah laki-laki.

Tunggu dulu! Ternyata tak hanya laki-laki, wanita juga memiliki peluang besar untuk melakukan perselingkuhan loh. Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh situs kencan IllicitEncounters.com, telah menemukan satu pekerjaan yang memicu terjadinya perselingkuhan di atas segalanya, dilansir dari NowToLove.

Taukah anda bila ternyata wanita yang menyebut dirinya sebagai ibu rumah tangga sepertinya sering mencari ‘orang lain’ (20% dari populasi di situs tersebut). Dari kasus ini, dari 1000 wanita yang diteliti, 30% pengguna menggambarkan dirinya ‘kesepian’. Sementara 37% menganggap diri mereka memiliki hasrat dorongan seksual yang kuat.

“Wanita yang selingkuh biasanya tidak didorong oleh kesombongan, ego, dan nafsu tapi karena ada rasa kesepian, berkat kurangnya kepuasaan dan hubungan,” kata juru bicara, Christian Grant.

Baca juga : Survey, Penduduk di Negara Ini Sering Selingkuh Saat Liburan

“Kesepian ini diperparah lagi bagi ibu rumah tangga yang berpotensi menghabiskan berjam-jam waktunya sendirian untuk menunggu suami pulang kerja,” imbuhnya. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Jakarta – Menjaga kesehatan gigi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Pasalnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135