Home > Ragam Berita > Kapolresta Manado Sukses Bekuk Para Pencuri Pakaian

Kapolresta Manado Sukses Bekuk Para Pencuri Pakaian

Manado – Kabar dari Tim Resmob Polresta Manado mengatakan bahwa mereka sudah menangkap tiga orang diduga pelaku pencurian pakaian pada sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di kota tersebut.

Kapolresta Manado Sukses Bekuk Para Pencuri Pakaian

AKP Roly Sahelangi selaku Kasubag Humas Kapolresta Manado menjelaskan bahwa, “Ketiga pelaku itu diamankan di Mapolresta untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,”

Ketiga pelaku tersebut masing-masing berinisial IK , IS, dan KI ditangkap petugas di Ebony City Hotel, Kecamatan Wenang, Manado.

Ketika penangkapan pelaku, didapatkan pula barang bukti berupa 24 potong celana jeans, celana pendek, dua kain stagen warna coklat dan jaket warna abu-abu yang digunakan untuk menutupi barang hasil curian.

Penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi adanya kasus pencurian pakaian di dalam pusat perbelanjaan Manado Town Square (Mantos) dan Megamall. Mendapatkan informasi itu, Kanit Resmob Ipda Heri Johanis langsung memimpin anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

Dari rekaman CCTV, ciri-ciri pelaku pencurian pakaian itu berhasil diketahui. Kepolisianpun kemudian melakukan pengembangan penyelidikan untuk mencari lokasi persembunyian para pelaku.

Ketiganya akhirnya diketahui menginap di hotel tersebut, dan kemudian meringkus para tersangka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Was-was Dengan Kemunculan Buaya di di Muara Sungai Opak

Warga Was-was Dengan Kemunculan Buaya di di Muara Sungai Opak

Yogyakarta – Sudah tercatat empat kali penampakan buaya di sekitar pantai selatan wilayah DIY dan ...