Home > Ragam Berita > Nasional > Ditetapkan sebagai Tersangka Penipuan, Jeremy Thomas Telah Siapkan Bukti

Ditetapkan sebagai Tersangka Penipuan, Jeremy Thomas Telah Siapkan Bukti

Jakarta – Musibah tampaknya tidak berhenti menimpa keluarga Jeremy Thomas. Awalnya, putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, terjerat kasus narkoba. Kini giliran Jeremy dituduh telah melakukan penipuan Rp 16 miliar.

Ditetapkan sebagai Tersangka Penipuan, Jeremy Thomas Telah Siapkan Bukti

Bahkan, Jeremy kini telah berstatus tersangka dalam kasus tersebut. Aktor 46 tahun pun telah mendapat Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Polda Metro Jaya. Namun, Jeremy sangat optimistis tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Karena itu, pihaknya bakal balik memperkarakan pelapor bila laporan itu tidak didukung fakta. Ayah Valerie Thomas tersebut pun telah menyiapkan beberapa bukti. Dia bakal membantan seluruh tuduhan penipuan tersebut.

“Jadi, kita nanti akan melihat dalam bentuk seperti apa sih dia membuat laporan kepada Kepolisian itu apakah isinya itu sesuai dengan fakta atau tidak,” ujar kuasa hukum Jeremy, Amin Zakaria, Minggu (13/8/2017).

“Kalau di situ ternyata tidak sesuai dengan fakta, kita akan membuat satu laporan balik, dugaan laporan palsu itu,” tambahnya.

Ayah dua anak itu juga meminta kuasa hukumnya untuk memastikan fakta-fakta kasus ini. “Kan yang berbicara itu kan bukti-bukti dokumen, fakta peristiwa, makanya kita menyuruh kuasa hukum untuk klarifikasi karena judul-judul yang kemarin mengenai 16M tidak sesuai fakta,” ujar Jeremy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menegaskan partainya menolak Peraturan Pemerintah ...