Home > Hiburan > Gosip > Dhani Jualan Kaos Islam 212, Harganya Rp 200 Ribu

Dhani Jualan Kaos Islam 212, Harganya Rp 200 Ribu

Jakarta – Beberapa waktu belakangan para artis Indonesia tengah berlomba-lomba untuk memulai bisnis sendiri selain bekerja sebagai entertain dalam dunia hiburan. Bisnis yang dibuka oleh para artis pun beragam mulai dari bidang fashion maupun kuliner.

Dhani Jualan Kaos Islam 212, Harganya Rp 200 Ribu

Ahmad Dhani

Rupanya fenomena tersebut menginspirasi musis Indonesia, Ahmad Dhani untuk juga memiliki bisnisnya sendiri selain Manajemen Republik Cinta. Menyusul istrinya, Mulan Jameela, yang membuka bisnis kuliner melalui cilok muncrat, pria yang akrab di sapa Dhani tersebut membuka bisnis dalam dunia fashion.

Bisnis yang baru saja dibuka oleh Ahmad Dhani adalah berjualan kaos. Hal itu Dhani promosikan melalui akun Instagram pribadinya @ahmaddhaniprast.

Baca juga : Lagi-Lagi, Cuitan Ahmad Dhani Kembali Menjadi Kontroversi

Dalam postingan tersebut, Dhani sendiri yang menjadi model promosi kaos jualannya. Kaos tersebut berwarna hitam dimana dibagian depannya bertuliskan ‘Islam 212 NKRI Harga Mati’.

Tak hanya itu, dalam postingannya juga diberikan secara detail tata cara pemesanan kaos tersebut. Harga yang dipasang oleh Dhani seharga Rp 200 ribu perbiji dimana harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Rupanya postingan tersebut mengundang komentar dari para haters. Banyak yang menilai bahwa harga yang dipatok terlalu mahal. Ada juga yang menyinggung tentang tema kaosnya yang dinilai berbau SARA.

“hahahaha jualan kaos bawa2 nkri 😂😂😂😂,” tulis @rio_c_sniper.

“Musisi kehabisan ide dan skrg jual kaos,” sambung @halida.hidayati.

“Dikira keren gitu aksi2 dg bawa nama Islam dikomersilkan??? Lawak,” tulis @erpupone_10.

Selain komentar dari para haters, ada juga netizen yang mendukung bisnis Dhani tersebut.

“Mantap pakdhe abai kan haters lanjuttt & semangattt,” tulis @doidoaibu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Jakarta – Perseteruan Shinta Bachir dengan Nikita Mirzani tampaknya belum berakhir. Kali ini, dia coba ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135