Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Bakal Memboyong Jack Wilshere, Benarkah ?

Juventus Dikabarkan Bakal Memboyong Jack Wilshere, Benarkah ?

Turin – Juventus dikabarkan membutuhkan gelandang tambahan. Karena tidak kunjung memperolehnya, mereka kini mengalihkan target ke gelandang Arsenal. Dia adalah Jack Wilshere.

Juventus Dikabarkan Bakal Memboyong Jack Wilshere, Benarkah ?

Sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport dan Tuttomercatoweb pada Selasa (15/8/2017), Juventus kini sedang berburu gelandang timnas Inggris tersebut. Namun, mereka harus bersaing dengan beberapa klub untuk memperoleh tanda tangan pemain itu.

Musim panas lalu, Wilshere sendiri sudah pernah dikaitkan kepindahannya ke Italia dengan kabar adanya ketertarikan dari AS Roma dan AC Milan. Namun pada akhirnya, dia memilih bergabung dengan Bournemouth

Namun, masa peminjamannya di Bournemouth tak berjalan sesuai harapan karena dia kerap mengalami masalah kebugaran dan juga cedera. Terakhir, namanya dikaitkan juga dengan Sampdoria.

Wilshere hanya memiliki satu tahun tersisa dari kontraknya di Arsenal. Dan Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Juventus kini masuk dalam perburuan bersama dengan Roma dan Lazio.(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bologna vs Juventus, Minggu 24 Februari 2019

Prediksi Bologna vs Juventus, Minggu 24 Februari 2019

Jakarta – Serie A juga akan menyajikan laga menarik antara Bologna melawan Juventus. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135