Home > Olahraga > Bola > Prediksi SEA Games 2017 : Timor Leste vs Indonesia

Prediksi SEA Games 2017 : Timor Leste vs Indonesia

Jakarta – Lanjutan babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra Sea Games 2017 match day ke-3, Indonesia wajib menang atas Timor Leste yang akan digelar pada Minggu tanggal 20 Agustus di Stadion Selayan Municipal Council, Malaysia yang akan disiarkan mulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi SEA Games 2017 : Timor Leste vs Indonesia

Garuda muda berhasil memetik kemenangan atas Filipina dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan keduanya di Grup B. Adapun di laga pertama, skuad asuhan Luis Milla meraih hasil imbang dengan Thailand 1-1. Dengan demikian, saat ini Indonesia menempati peringkat 2 di klasemen grup sementara sama poinnya dengan Thailand namun unggul selisih gol. Sementara Vietnam memimpin dipuncak dengan 6 poin.

Untuk menjaga kans lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U22 harus meraih kemenangan atas Timor Leste di pertandingan ketiga kalau bisa dengan skor telak dimana diajang ini selisih gol cukup penting untuk memastikan tim yang lolos jika poin mereka sama. .Dua pesaing lain Vietnam dan Thailand agaknya juga akan mendapatkan kemenangan dilaga ketiganya ini masing-masing menghadapi Filipina dan Kamboja dihari yang sama.

Sementara itu Timor Leste kemungkinan untuk bisa lolos ke babak semifinal semakin sulit. Seiring kegagalan mereka pada dua laga sebelumnya, di partai pertama lalu negara pecahan Indonesia tersebut dibantai Vietnam dengan skor 0-4. Kemudian dilaga berikutnya mereka kembali telan pil pahit usai dipecundangi Thailand 1-0. Mereka akan mengandalkan pemain paling berpengalaman Jose Fonseca dilapangan tengah bersama Armando dengan Jose Dos Santos menemani Gama didepan.

Perkiraan susunan pemain :

Timnas Indonesia U-22: Kurniawan; Putu Gede, Hansamu, R.Fajrin, Rezaldi; Septian, Hargianto, Evan; Saddil, Ezra, Yabes.

Timnas Timor Leste : Fagio, Agostino, Victor , Gaspar da Silva, Mendoncha, Jose foncesa, Armindo de Almeyda, Rafi Andreas, Jose Oliviera, Rufino Gama, Jose Dos Santos.

Prediksi skor Indonesia vs Timor Leste 2 – 1

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Turin – Kemenangan Juventus atas Cagliari kemarin membuat Miralem Pjanic mengatakan bahwa Bianconeri belum memberikan ...