Home > Teknologi > Internet > Aplikasi Ini Bisa Deteksi Pasangan Selingkuh

Aplikasi Ini Bisa Deteksi Pasangan Selingkuh

London – Perkembangan teknologi internet dan aplikasi sudah semakin canggih. Segala kebutuhan pengguna dapat dipermudah dengan menggunakan teknologi online dan aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Deteksi Pasangan Selingkuh

Segala sesuatu dapat dilakukan dengan hanya menekan tombol-tombol di layar smartphone, bahkan untuk mengawasi pasangan yang dicurigai melakukan selingkuh.

Dikutip dari GadgetsNow, sebuah aplikasi yang diberi nama Swipebuster, diciptakan untuk bisa memantau pasangan yang muplai ‘nakal’ dan diduga selingkuh.

Aplikasi ini akan memberikan tanda guna memberitahukan kalau pasangan melakukan selingkuh. Lantas bagaimana cara kerjanya?

Aplikasi ini bisa digunakan untuk Anda yang sedang menjalani sebuah hubungan di aplikasi pencari jodoh. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa mencari seseorang pada Tinder. Salah satu kerjanya yakni dengan melihat terakhir kali mereka swiped pada Tinder tersebut.

Seseorang bisa saja memberitahukan Anda, bahwa mereka baru saja menghapus profilnya. Namun aplikasi ini juga punya cara tersendiri untuk menanganinya. Aplikasi ini juga bisa memberitahukan kapan terakhir kali Anda aktif pada Tinder.

Untuk menikmati aplikasi ini, Anda cukup menyediakan dana sebesar 5,43 poundsterling atau sekira Rp 91 ribu untuk tiga kali pencarian. Anda tinggal memasukkan nama, usia, dan lokasi orang yang akan dicari.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Gejala Seseorang Akan Meninggal Menurut Ilmuwan

Ini Dia Gejala Seseorang Akan Meninggal Menurut Ilmuwan

Jakarta – Hingga saat ini misteri terkait peristiwa yang dirasakan seseorang yang akan mendekati ajalnya ...