Home > Olahraga > Balap > Iannone Tegaskan Silverstone Sangat Cocok dengan Mesin Suzuki

Iannone Tegaskan Silverstone Sangat Cocok dengan Mesin Suzuki

Silverstone – Para penggemar balap MotoGP telah resmi membuka seri ke-12 yang kembali ke Inggris. Menjajal Sirkuit Silverstone, para pembalap andal menghabisi akhir pekan mulai 25 hingga 27 Agustus 2017, tak terkecuali Tim Suzuki Ecstar.

Iannone Tegaskan Silverstone Sangat Cocok dengan Mesin Suzuki

Terlebih, tim yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang, itu berhasil menjadi pemenang dalam gelaran Grand Prix (GP) Inggris 2016. Masih mengusung Maverick Vinales, saat itu Tim Suzuki Ecstar sukses mencuri poin tertinggi.

Kini, Andrea Iannone yang ikut memberikan komentar. Pembalap andalan tim itu mengaku Silverstone merupakan sirkuit favorit bagi Suzuki. Iannone kembali berujar tim sangat antusias karena sebelumnya pernah menjadi jawara di Inggris.

“Silverstone adalah sirkuit yang sangat bagus dan cocok dengan mesin Suzuki. Tahun lalu, Suzuki berhasil memenangkan balapan untuk pertama kalinya di sirkuit ini, so antusias kami pada race musim ini jauh lebih hebat,” ujar Iannone, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Sabtu (26/8/2017).

“Tentu saja, tim juga punya data penting dari hasil musim lalu yang bisa membantu balapan, terlepas dari performa yang secara keseluruhan akan berbeda,” sambung pembalap yang pada 8 Agustus berulang tahun ke-28 itu.

“Kami menemukan informasi penting di Brno, dan mendapat informasi lainnya dari Austria. Itu diharapkan bisa membuat kami meningkatkan penampilan motor secara efisien,” tutup pembalap berjuluk The Maniac Joe itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...