Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Menang Tipis, Allegri Akui Sangat Senang

Meski Menang Tipis, Allegri Akui Sangat Senang

Turin – Massimiliano Allegri menegaskan bahwa kemenangan saat melawan Fiorentina adalah hal yang penting bagi Juventus.

Meski Menang Tipis, Allegri Akui Sangat Senang

Pada waktu itu, Juventus mendapatkan perlawanan yang sengit dari tamunya, Fiorentina laga tersebut digelar di Allianz Stadium, Kamis (21/9/2017) dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Mario Mandzukic menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya pada menit ke-52.

Hasil tersebut membuat mereka sukses melanjutkan tren kemenangan di awal musim ini dan untuk sementara Juventus berada diurutran kedua dengan mengantongi 15 poin dari lima pertandingan, poin yang sama dengan milik Napoli di peringkat pertama.

“Ini merupakan kemenangan penting karena kami memiliki clean sheet, kami menderita dan di babak pertama agak memaksakan tapi tak mengambil banyak resiko,” ujarnya usai pertandingan.

“Hasil yang sangat penting dan para pemain layak mendapatkan pujian untuk itu,” sambungnya.

Allegri juga mengatakan bahwa salah satu pemain yang juga patut mendapatkan pujian adalah Gonzalo Higuain yang menurutnya memiliki andil dalam gol tunggal Mario Mandzukic. Allegri pun percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Higuain kembali mencetak gol.

“Gonzalo Higuain melakukannya dengan baik pada gol Mandzukic dan golnya akan datang, dia hanya harus terus bermain,” tambahnya.

“Tak ada gunanya merasa kasihan pada diri sendiri, ini adalah momen yang harus dilalui oleh setiap penyerang,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...