Home > Hiburan > Gosip > Berlibur di Bali, Model Majalah Playboy Ini Mengeluh Soal Gunung Agung

Berlibur di Bali, Model Majalah Playboy Ini Mengeluh Soal Gunung Agung

Jakarta – Aktivitas Gunung Agung yang terus meningkat hingga mencapai level “Awas” juga dirasakan oleh salah satu model majalah pria dewasa Playboy, Tiffany Toth.

Berlibur di Bali, Model Majalah Playboy Ini Mengeluh Soal Gunung Agung

Dalam akun Facebooknya, Miss September 2011 ini mengeluhkan peringatan aktivitas Gunung Agung yang dirasa mengganggu waktu liburannya.

“Happy to be in Bali, not so happy to hear warnings of a volcano eruption,” tulis Toth di akun Facebook-nya, Sabtu (23/9/2017).

Status ini langsung mendapatkan reaksi 9 ribu pengikutnya dan dibagikan sebanyak 153 kali.

Sedangkan pada akun Twittenya, Tiffany Toth mengunggah sejumlah foto dirinya saat menginap di salah satu hotel di Seminyak, menikmati Pantai Padang, dan melihat pemandangan terasering sawah di Ubud.

Berlibur di Bali, Model Majalah Playboy Ini Mengeluh Soal Gunung Agung

Seperti diketahui, aktivitas Gunung Agung semakin naik dalam sebulan terakhir ini hingga ditetapkan menjadi status “Awas” pada Jumat (22/9/2017).

Bagi lalu lintas udara yang melewati Pulau Bali, Volcano Observatory Notice for Aviation (VONA) telah diperbarui dengan kode warna masih kuning. Itu artinya, pesawat dilarang melintas di sekitar Gunung Agung, namun tidak dilarang untuk masuk atau keluar Bali.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135