Home > Ragam Berita > Nasional > Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Surabaya – Jalan tol Suramadu jalur roda 2 Surabaya Madura terbakar pada hari sabtu (23/09/2017) sore ini. Penyebab utamanya diduga karena adanya korsleting saluran listrik di jembatan.

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Saat melihat percikan api yang tiba-tiba, spontan pengendara yang hendak melintas di jalan tol Suramadu menuju Madura menjadi kaget dan berbalik arah untuk menghidnari kebarakan. Para pengendara semakin khawatir saat melihat percikan api dan takuut api akan semakin menjalar.

Salah satu pengendara roda dua yang bernama Widia (25) membenarkan kejadian tersebut. Saat kejadian kebetulan dirinya akan menuju ke Madura. Ia mengaku kesal pasalnya dirinya sudah melintas didalam tol Suramadu namun harus berbalik arah akibat kebakaran.

“Ya saya langsung berbalik arah. Semua pengendara roda dua kaget dan ketakutan,” kata Widia.

Baca juga : Turun Harga, Berikut Tarif Tol Suramadu yang Berlaku Mulai Besok

Hal senada juga diungkapkan oleh Petugas PJR Tol Suramadu, M. Imam. Menurutnya pihaknya masih belum mengetahui secara jelas penyebab utama terjadinya kebakaran pada kabel listrik tersebut.

Imam mengatakan bahwa pihaknya memang harus menghentikan pengendara roda 2 di pintu masuk tol Suramadu Surabaya menuju Madura. Hal itu dilakukan agar pengendara roda 2 yang sudah berada di dalam tol Suramadu dapat berbalih arah dan dialihkan ke jalur roda 4.

“Kami harus melakukan pemadaman lebih dulu. Lokasi kebakaran tepat di titik 28 km jalur roda 2 tol Suramadu,” kata Imam, Sabtu (23/09/2017).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Jakarta – Arief Poyuono selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra memastikan bawha tidak akan ikut ...