Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Geram Dengan Beredarnya Meme Sindiran Untuk Setnov

Fadli Zon Geram Dengan Beredarnya Meme Sindiran Untuk Setnov

Jakarta – Beredarnya meme foto Setya Novanto terbaring di RS hingga menjadi viral, membuat Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR menyesalkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa seharusnya orang yang sedang sakit didoakan agar lekas sembuh.

Fadli Zon Geram Dengan Beredarnya Meme Sindiran Untuk Setnov

Saat ditemui di Gedung DPR, dirinya berkata “Kalau orang sakit dan dibegitukan kurang etis. Siapa pun, bukan hanya ke Pak Nov. Persoalan sakit itu jangan dibikin meme,”

Fadli mengaku belum menjenguk Setya Novanto. Namun, dia tahu sebelumnya sudah ada tindakan medis yang dilakukan rumah sakit terhadap koleganya itu.

Karena itu Fadli meyakini ketua umum Golkar yang menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP itu memang sakit. “Kan terakhir ada tindakan (medis),” tegasnya.

Sedangkan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengaku kaget melihat banyaknya meme terkait Novanto di media sosial. “Saya juga melihat di medsos dan tentunya saya juga terkejut,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135