Home > Ragam Berita > Nasional > Lagi, Dukun di Tegal Mengaku Sebagai Titisan Nabi Adam

Lagi, Dukun di Tegal Mengaku Sebagai Titisan Nabi Adam

Tegal – Seorang warga yang bernama Sutrisno di Kabupaten Tegal yang mengaku sebagai titisan Nabi Adam dilaporkan oleh warga sekitar ke pihak kepolisian.

Lagi, Dukun di Tegal Mengaku Sebagai Titisan Nabi Adam

Lagi, Dukun di Tegal Mengaku Sebagai Titisan Nabi Adam

Sutrisno merupakan warga Desa Bogares Kidul RT 27 RW 04, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal. Pria berusia 42 tahun itu dilaporkan karena dianggap telah melakukan penistaan agama dan juga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Berdasarka laporan warga, Sutrisno mengaku pernah mati dan menjadi titisan Nabi Adam, Tapi itu masih kami dalami,” kata Kapolres Tegal ALBP Heru Sutopo, Rabu (04/10/2017).

Heru mengatakan bahwa laporan itu dilakukan warga yang pernah menjadi pasiennya dimana Sutrisno membuka praktek pengobatan tradisional sejak tahun 2011 silam. Namun pada tahun 2013 praktek pengobatan tersebut sudah berubah menjadi kelompok pengajian.

Pengajian yang didirikan oleh Sutrisno telah diikuti sebanyak belasan orang. Sutrisno juga melarang seluruh pengikutnya yang akan melaksanakan salat jumat di masjid. Salat jumat dapat dilaksanakan hanya di rumah Sutrisno.

Baca juga : Saat Berhubungan Badan Aa Gatot Sering Mengaku Sebagai Titisan Nabi Ini

Terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap anak dibawah umur, modus yang Sutrisno lakukan adalah mengaku sebagai guru spiritual.

“Yang sudah pasti, berdasarkan laporan korban, kami kenakan perbuatan pencabulan. Kasus lainnya, terkait penistaan agama masih kami dalami,” jelasnya.

Pengakuan korban yang berinisial EP (17), tersangka terhitung sudah enam kali melakukan perbuatan tersebut kepada dirinya. Seluruhnya dilakukan di pekarangan belakang rumah saat malam tiba. Menurut korban, aksi bejat itu sudah dilakukan pelaku sebelum memasuki bulan puasa lalu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...