Home > Olahraga > Balap > Ezpelata Tetap Jagokan Lorenzo sebagai Calon Juara Dunia MotoGP 2018

Ezpelata Tetap Jagokan Lorenzo sebagai Calon Juara Dunia MotoGP 2018

Madrid – Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpelata tetap memasukkan nama Jorge Lorenzo sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP musim depan. Lorenzo sendiri tampil melempem di musim ini, yang merupakan musim perdananya membela panji Ducati Corse.

Ezpelata Tetap Jagokan Lorenzo sebagai Calon Juara Dunia MotoGP 2018

Ezpeleta meyakini kalau Lorenzo memiliki prospek yang bagus bersama Ducati. Apalagi, rider 30 tahun berjuluk Por Fuera itu telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di paruh kedua musim ini, di mana ia sukses empat kali finis di posisi lima besar dari empat balapan terakhir.

“Terlepas dari paruh pertama musim (2017), saya pikir Lorenzo menjalani musim yang cukup bagus bersama Ducati. Di beberapa seri terakhir dia membuktikan diri bisa bersaing di urutan terdepan,” ucap Ezpeletase bagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (6/10/2017).

“Saya rasa Lorenzo bisa bersaing untuk menjadi juara dunia musim depan. Ia tetaplah rider top, dan ia tetap harus dimasukkan dalam kandidat peraih gelar juara. Ducati pun tampak puas dengan performa yang sudah ditunjukkan Lorenzo sejauh ini,” imbuhnya.

Lorenzo sendiri baru dua kali meraih podium di musim ini, dan keduanya merupakan podium ketiga, yakni di seri Jerez dan Aragon. Ya, tiga kali juara dunia premier class itu belum pernah meraih kemenangan di MotoGP 2017 yang tinggal menyisakan empat seri lagi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)
`

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...