Home > Ragam Berita > Nasional > Roy Suryo Menyebut Pencitraan Jokowi Dikerjakan Sangat Keras Oleh Para Buzzer

Roy Suryo Menyebut Pencitraan Jokowi Dikerjakan Sangat Keras Oleh Para Buzzer

Jakarta – Roy Suryo selaku Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ungkapkan penilaiannya bahwa tingkat kepuasan masyarakat tinggi terhadap pemerintahan Presiden Jokowi merupakan berkat buzzer.

Roy Suryo Menyebut Pencitraan Jokowi Dikerjakan Sangat Keras Oleh Para Buzzer

Saat ditemui di kantor Indikator, dirinya berujar “Saya juga melihat di dunia maya, saya juga mengapresiasi kepada para tim yang berada di balik pencapaian ini. Timnya bekerja begitu luar biasa extra keras,”

“Mereka inilah yang berada dibalik pemberitaan, kalau kita membaca berita di medsos, jadi kalau ada berita dan komentar bagus tentang Pak Jokowi langsung timnya bergerak emot jempolnya banyak langsung,” kata dia.

“Tidak ada yang berani masyarakat mengkritik. Kalau ada yang mengkritik itu langsung diserang dengan 10 bahkan 100 hujatan. Saya pun mengalami,” imbuh Roy.

“Pemerintah kalau ada kritikan terbuka saja, demi kemajuan bangsa ini. Jangan alergi dengan kritik, harus ada ruang kritik. Karena semua rezim tidak pernah ada yang bagus, termasuk Pak SBY pun,” pungkasnya.

Sedangkan penilaian dari partai pengusung Jokowi memberikan penilaian bahwa kepuasan rakyat ini hasil kerja nyata dan pembuktian janji-janji yang disampaikan saat kampanye. Hasil survei itu menjadi catatan untuk pemilu 2019 ke depannya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...