Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Jakarta – Saat Ahok menjabat, dirinya selalu mengunggah video rapat ke Youtube. Alasannya agar masyarakat bisa melihat sendiri bagaimana pembahasan rapat dengan PNS DKI juga pihak-pihak yang bekerja sama dengan pemprov.

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Nah di jajaran kepemimpinan yang baru kali ini, perihal tersebut akan tetap dipakai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Saat ditemui di Balaikota kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Lanjutin dong yang bagus bagus. Tapi saya bilang jangan diedit, jangan pencitraan,”

Dia memastikan, video akan ditanyakan lengkap dan tidak dipotong-potong supaya tak menimbulkan pertanyaan dan dugaan direkayasa.

“Iyalah kalau mau serius ya serius sekalian,” kata Sandi.

Video rapat Ahok yang pertama kali diunggah ke Youtube dan bikin heboh saat dia pertama kali memimpin rapat setelah menjabat di DKI. Kala itu, Ahok menyemprot seorang notulen rapat karena masih menulis menggunakan bolpoin bukan menggunakan laptop.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : "Emang Kalau Pencitraan Kenapa?"

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : “Emang Kalau Pencitraan Kenapa?”

Jakarta – Tak ingin ketinggalan, kali ini Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi pernyataan Habib Rizieq ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135