Home > Ragam Berita > Nasional > Karangan Bunga Fadli Zon Menjadi Sasaran Foto Relawan Jokowi

Karangan Bunga Fadli Zon Menjadi Sasaran Foto Relawan Jokowi

Solo – Sebuah karangan bunga yang dikirimkan oleh Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyita perhatian dari para relawan Jokowi alias Projo. Karangan bunga yang sengaja dikirimkan untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini terpampang jelas di jalan sekitar Gedung Graha Saba, Solo.

Karangan Bunga Fadli Zon Menjadi Sasaran Foto Relawan Jokowi

Karangan Bunga Fadli Zon Menjadi Sasaran Foto Relawan Jokowi

Karangan bunga yang bertuliskan Happy Wedding Kahiyang dan Bobby, tertanda Dr H Fadlin Zon ini diletakkan disusu utara Gedung Graha Saba. Tak sedikit para relawan Jokowi yang melakukan swafoto alias foto selfie didepan karangan bunga tersebut, rabu (08/11/2017).

Bahkan tak sedikit dari relawan Joowi yang tertawa saat melihat karangan bunga dari Fadli Zon tersebut. Salah satunya relawan Jokowi dari Jakarta yang bernama Lukas. Lukas mengatakan bahwa sindiran Fadli Zon terhadap acara mantu Jokowi tak masuk akal.

“Lupakan, Fadli Zon lupakan sajalah, enggak ada apa-apanya,” kata Lukas sembari tertawa, Rabu (08/11/2017).

Baca juga : Para Tamu Tak Mau Lewatkan Kesempatan Salaman Dengan Putri Jokowi

Lukas juga memberikan tanggapannya terkait pernyataan yang diungkapkan oleh Fahri Hamzah uang menganggap bawha acara pesta Kahiyang dan Bobby terlalu berlebihan.

“Ini kan pesta rakyat, lagipula Pak Jokowi menggunakan gedung dan katering pribadi, wajar lah,” pungkasnya.

Selain Lukas, ada pula relawan Jokowi lainnya yang ikut memeriahkan pesta pernikahan Kahiyang-Bobby. Misalnya saja relawan Jokowi yang bernama Caroline.

“Kami relawan Jokowi datang dari berbagai daerah, dengan biaya sendiri pokoknya ikut memeriahkan mantu presiden,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...