Home > Ragam Berita > Nasional > Ada Fasilitas Mobil Dalam Nikah Massal DKI

Ada Fasilitas Mobil Dalam Nikah Massal DKI

Jakarta – Ada yang menarik dari perayaan pergantian tahun kali ini, hari ini Pemprov DKI Jakarta kali ini menggelar nikah massal bagi siapa saja yang ingin menikah di pergantian tahun 2017-2018.

Ada Fasilitas Mobil Dalam Nikah Massal DKI

Tak hanya itu, Lurah dari berbagai wilayah di DKI Jakarta juga menyiapkan mobil pengantin untuk mengantar para peserta nikah massal DKI menuju lokasi digelarnya acara yaitu di park and ride MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ati Mediana selaku Lurah Cikini berkata bahwa “Memang kami menyiapkan mobil dinas ini sebagai mobil pengantin. Supaya warga kami semakin gembira,”

Dihubungi terpisah, Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta, Hendra Hidayat mengatakan, dalam rapat koordinasi yang telah dilakukan sebelumnya, sejumlah lurah menawarkan diri untuk menyediakan berbagai fasilitas pendukung menyambut acara nikah massal ini.

Sedangkan Hendra Hidayat selaku Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta mengatakan bahwa “mereka siapkan mobil pengantin, ada juga yang mau membantu pengantin dalam hal rias wajah dan baju adatnya,”

Selain berbagai fasilitas tersebut, lanjut Hendra, para peserta nikah massal juga akan mendapatkan mahar berupa seperangkat alat shalat dan emas seberat satu gram dari Pemprov DKI Jakarta.

“Semua telah disiapkan, semoga moment ini menjadi moment bahagia warga Jakarta di penghujung tahun 2017,” sebutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PKS Menyebut Masyarakat Mulai Kehilangan Kepercayaan Pada Jokowi

PKS Menyebut Masyarakat Mulai Kehilangan Kepercayaan Pada Jokowi

Jakarta – Masyarakat dinilai sudah mulai bosan dengan masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pernyataan ...