Home > Hiburan > Gosip > Beginilah Cara Rian D’Masiv Hadapi Serangan Haters

Beginilah Cara Rian D’Masiv Hadapi Serangan Haters

Jakarta – Tingkah laku haters membuat Rian D’Masiv menjadi geram. Tiba-tiba saja, pemilik akun @dimaskecenk12 menuliskan sebuah komentar negatif yang ditujukan kepada vokalis D’Masiv tersebut.

Beginilah Cara Rian D'Masiv Hadapi Serangan Haters

Akun tersebut memakinya dengan sebutan yang tidak pantas, bahkan sampai membawa nama orang tua. Terkait komentar tersebut, pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu pun sempat memposting kejadian tidak menyenangkan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Meski begitu, bapak satu anak itu enggan melaporkan haters tersebut ke polisi.

“Bahasanya seram banget, tapi saya lebih pilih sabar dan block aja,” kata Rian D’MASIV saat ditemui JawaPos.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Pelantun Tak Punya Nyali itu mengatakan bahwa meladeni orang yang tidak suka dengannya hanya buang-buang waktu saja. Bagaimanapun kondisinya, Rian memilih untuk tetap sabar, seperti apa yang diajarkan oleh sang ayah dulu.

“Orang tua saya ngajarin sabar. Lagian malas nanggepinnya, sampai nyari atau lapor polisi. Ngabisin waktu, mending saya berkarya aja, bikin lagu terus,” jelasnya.

Tak ingin memperpanjang dan memperkeruh masalah, Rian D’Masiv lantas menghapus komentar negatif yang dituliskan haters di kolom Instagram pribadinyanya. Dia tak ingin komentar tersebut justru memicu amarah dari fans terhadap sang pelaku.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Isu Ahok Bakal Cerai, Nafa Urbach : "Semoga Bapak Diberi Kekuatan"

Isu Ahok Bakal Cerai, Nafa Urbach : “Semoga Bapak Diberi Kekuatan”

Jakarta – Tak hanya dari kalangan pejabat, kali ini Nafa Urbach ikut berkomentar mengenai viralnya ...