Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tegaskan Perlu Tambahan Biaya untuk Perawatan Khusus Monas

Sandiaga Tegaskan Perlu Tambahan Biaya untuk Perawatan Khusus Monas

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Unomengatakan, biaya perawatan rumput di kawasan Monas, Jakarta Pusat, menggunakan dana yang sudah ada.

Sandiaga Tegaskan Perlu Tambahan Biaya untuk Perawatan Khusus Monas

Menurut Sandiaga, Kepala Kantor Pengelola Kawasan Monas Munjirin menyebut masih banyak anggaran yang penggunaannya belum optimal. “Rupanya kemarin Pak Munjirin sampaikan banyak dana yang belum teroptimalisasi dan itu bisa nanti diarahkan dengan konsep yang baru,” ujar Sandiaga di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2018).

Konsep baru yang dimaksud Sandiaga yakni menjadikan kawasan Monas sebagai taman yang bisa dinikmati warga, bukan kebun. Dengan konsep tersebut, warga bebas duduk dan menginjak rumput.

Baca juga: Pemprov DKI Segera Resmikan Pergub Terkait Perizinan UMKM

“Akan ada tugas khusus ke Pak Munjirin di sana untuk melakukan pengawasan. Sekarang rumputnya itu harus menjadi bagian dari konsep baru, park, berarti harus ada perawatan khusus,” kata dia.

Meski demikian, Sandiaga tidak menyampaikan dana yang sudah tersedia untuk perawatan rumput di Monas. Dia hanya menyebutkan masih mengkaji apakah perawatan rumput itu memerlukan biaya tambahan.

“Nanti kami akan lihat juga, apakah diperlukan tambahan biaya untuk perawatan khusus,” ucap Sandiaga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan soal polemik pencaleganpengacara Rizieq Syihab, Kapitra Ampera di ...