Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Kini Ikut Terseret Dugaan Mahar La Nyalla Pada Gerindra

Habib Rizieq Kini Ikut Terseret Dugaan Mahar La Nyalla Pada Gerindra

Jakarta – Kabar mengenai pesan Rizieq Shihab yang mengatakan bahwa pemenangan kepala daerah dengan dukungan besar dari gerakan-gerakan Islam di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, bisa terjadi juga di daerah lain pada Pilkada serentak 2018.

Habib Rizieq Kini Ikut Terseret Dugaan Mahar La Nyalla Pada Gerindra

Al Khaththath selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) mengungkapkan kebenaran pesan tersebut dan menjadikan motif tersebut untuk terus berupaya agar La Nyalla Mattalitti bisa diusung di Pilkada Jawa Timur 2018.

Saat diudang di acara ILC beberapa waktu lalu, dirinya mengungkapkan bahwa “Prinsip saya hanya menjalankan amanah dari Habib Rizieq agar yang terjadi di DKI ‘di-copas’ di provinsi lain,”

Dirinya menilai bahwa upaya itu sepenuhnya dilakukan supaya daerah-daerah di Indonesia bisa dipimpin oleh kepala daerah muslim yang bisa memajukan umat Islam. Khaththath lantas mengutip ayat di surat Al-Baqarah yang menjelaskan bahwa Allah SWT juga pernah menurunkan seorang pemimpin untuk kaum Bani Israil atas kapabilitas kepemimpinannya.

“Jadi tidak ada urusannya dengan uang. Saya pernah sampaikan kepada ajudan Pak Prabowo, saya bukan broker politik. Saya hanya ingin supaya pesan Habib Rizieq bisa dijalankan,” ujar Khaththath.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135