Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Cuek Dihalau Paspampres Dampingi Jokowi Ke Podium Piala Presiden 2018

Anies Cuek Dihalau Paspampres Dampingi Jokowi Ke Podium Piala Presiden 2018

Jakarta – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tiba-tiba mencegah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat hendak mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk naik ke podium untuk menyerahkan Piala Presiden 2018.

Anies Cuek Dihalau Paspampres Dampingi Jokowi Ke Podium Piala Presiden 2018

Tentu saja peristiwa tersebut membuat publik menjadi heboh. Tak sedikit masyarakat yang memberikan beragam komentarnya, baik pro maupun kontra.

Meski begitu, Anies Baswedan sendiri enggan berkomentar banyak terkait peristiwa tersebut. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menilai bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang penting.

Anies mengatakan bahwa yang paling penting adalah momen dimana Persija Jakarta menang menjadi juara. Moment tersebut membuat pemimpin Jakarta ini merasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh warganya.

Baca juga : Langkah Anies Cegah Kasus Kematian Akibat Kanker di DKI

“Gini, tadi malam itu yang penting Persija menang saya dimana enggak penting, yang penting Persija menang, saya merasa bangga,” kata Anies saat menyambut para pemain dan manajemen Persija di Balai Kota, Minggu (18/02/2018).

Anies sendiri juga sudah bertemu dengan para pemain dari Persija Jakarta dan memberikan ucapan selamat secara langsung. Pertemuannya dengan para pemain Persija tak berselang lama setelah klub sepakbola yang dijuluki Macan Kemayoran itu berhasil memboyong Piala Liga Presiden 2018.

“Saya kemudian mendatangi teman-teman (Persija) di bawah turun ke lapangan dan saya ucapkan selamat, yang penting bagi kita adalah Persija menang dan rakyat Indonesia senang,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

TGB Bacakan 3 Hadis Soal Posisi Ulama di Pilpres

TGB Bacakan 3 Hadis Soal Posisi Ulama di Pilpres

Jakarta – Situasi politik di Indonesia semakin memanas menjelang pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dua ...