Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tak Khawatir Penutupan Tempat Hiburan Kurangi Pendapatan Daerah

Anies Tak Khawatir Penutupan Tempat Hiburan Kurangi Pendapatan Daerah

Jakarta – Badan Narkotika Nasional baru-baru ini merilis kabaran mengenai ditutupnya 36 diskotik di Jakarta yang diduga menjadi tempat peredaran narkoba.

Anies Tak Khawatir Penutupan Tempat Hiburan Kurangi Pendapatan Daerah

Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta mengaku belum bertemu dengan pihak yang berwajib guna pembahasan masalah ini. Namun Anies memastikan bahwa pihaknya akan mengambil langkah tegas jika memang pihak pengelola terbukti melanggar.

Saat ditemui di Kawasan Cikini, Anies berkata bahwa “Begitu ada pelanggaran atas perda kita akan langsung beri sanksi. Bila sanksinya adalah penutupan, kita langsung laksanakan,”

“Kenapa, karena kita punya sumber (pendapatan) lain. Jadi kami tidak khawatir soal itu,” ujarnya.

Kemudian dirinya melanjutkan bahwa pertemuan dengan kepala BNN patut segera direalisasikan. Sebab, dirinya ingin mencocokkan data yang dimiliki BNN dengan data milik Pemprov DKI.

“Kita akan siap untuk bertindak tegas, kita perlu ketemu untuk mencocokkan. Kita tahu bukti-bukti yang selama ini digunakan sumbernya banyak bukan hanya dari internal, apalagi dari BNN bernilai sekali. Kita siap berantas total habis,” tegas Anies.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pemprov DKI Diimbau Berikan Penjelasan Terkait Penaikan NJOP PBB-P2

Pemprov DKI Diimbau Berikan Penjelasan Terkait Penaikan NJOP PBB-P2

Jakarta – Anggota Komisi C DPRD DKI Ruslan Amsyari meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) menjelaskan penaikan ...