Home > Hiburan > Gosip > Mulan Jameela Berikan Pengakuan Mengejutkan Terkait Status Nyonya Ahmad Dhani

Mulan Jameela Berikan Pengakuan Mengejutkan Terkait Status Nyonya Ahmad Dhani

Jakarta – Sudah bukan rahasia umum bila menjadi seorang public figure memiliki banyak haters alias orang yang tidak suka. Salah satunya adalah mantan penyanyi yang saat ini merupakan istri dari seorang musisi, Mulan Jameela.

Mulan Jameela Berikan Pengakuan Mengejutkan Terkait Status Nyonya Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier

Wanita yang memiliki nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki ‘haters’ terbanyak. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar negatif yang membanjiri media sosial milik Mulan pribadi.

Awal mula para haters Mulan bermunculan semenjak dirinya menikah dengan musisi Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Dhani sebelumnya beristrikan Maia Estianty yang tidak lain mantan rekan duet Mulan.

Penyanyi asal Garut, Jawa Barat itu dianggap telah sebagai pemicu perceraian Dhani dan Maia. Setelah resmi menyandang status sebagai Nyonya Ahmad Dhani, Mulan harus melalui hari-hari dengan berbagai cibiran dari orang lain, khususnya pengguna media sosial.

Baca juga : Mulan Jameela Tampil Cantik Dalam Photoshoot, Netizen : “Yang Ngedit Jago”

Dalam sebuah obrolan dengan Deddy Corbuzier sekitar dua tahun lalu, Mulan blak-blakan menceritakan penderitaannya selepas menikah dengan Dhani. Ia merasa sangat sedih, sakit hati dan kecewa dengan semua penilaian buruk yang ditujukan untuk dirinya tersebut.

“Bukan nggak enak lagi, nggak pantas lah dikeluarkan,” ujar Mulan menanggapi banyaknya komentar negatif di media sosial.

“Pastinya sedih, kecewa, tapi balik lagi ke kata-kata haters. Judulnya juga haters, pembenci. Apapun yang dilakukan pasti salah. Karena yang selama ini aku rasain begitu,” tambahnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Jakarta – Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga harus digotong ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135