Home > Hiburan > Gosip > Akun Ini Beberkan Alasan Chika Jessica Keluar Dari Acara Hitam Putih

Akun Ini Beberkan Alasan Chika Jessica Keluar Dari Acara Hitam Putih

Jakarta – Belakangan ini, ada sebuah pengakuan dari seorang warganet yang menghebohkan jagad maya. Pengakuan tersebut terkait dengan alasan keluarnya Chika Jessica dari acara Hitam Putih. Diketahui, Chika memang sudah tidak lagi terlihat mendampingi Deddy Corbuzier dalam acara tersebut sejak bulan Februari silam.

Pengakuan yang dituliskan oleh salah satu akun yang beralamat @Sriwahyuninggsih membongkar semuanya. Bahkan, akun tersebut sempat berkomentar di salah satu postingan Deddy. Berdasarkan foto capture pengakuan tersebut yang diunggah kembali oleh akun gosip lambe_turah, akun tersebut memberitahu, mulanya Chika diminta oleh sang ibu guna mencari tambahan penghasilan di luar acara Hitam Putih seperti acara Pesbukers atau Comedy Night.

Pasalnya, sang ibunda membutuhkan dana untuk membiayai pengobatan kakak Chika. Akan tetapi, Deddy sendiri merasa tidak setuju jika Chika kembali ke program yang menurutnya sebagai acara “alay”.

“Nah si Om DC akn alergi noh sama acara-acara ALAY, dia ngelarang CK buat ambil job gituan..Takut CK balik Alay lagi,” tulisnya.

Chika diketahui awalnya mencoba saran dari Deddy tersebut. Akan tetapi, hal tersebut sepertinya diketahui sang bunda yang kemudian marah-marah di lokasi syuting Hitam Putih. Menurut pengakuan akun tersebut, Deddy pun juga merasa geram dan minta kepada Chika untuk memberikan keputusan. Akhirnya, Chika memutuskan untuk keluar dari Hitam Putih serta mengambil job di program yang disebut Deddy acara “alay”.

“Sampe si CK disuruh keluar dari HP ga boleh ktm si Om lagi soalnya katanya si Om ngatur CK,”

“Gue bukan ngarang cerita. Gw di sana waktu nih kejadian. Semua crew juga pada tahu makanya kaga ada yang mau update sts CK di IG nya HP,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Film Harry Potter Ini Akhirnya Menikah

Aktor Film Harry Potter Ini Akhirnya Menikah

Jakarta – Para pecinta film Harry Potter ini sudah tentu kenal dengan salah satu tokohnya ...