Home > Hiburan > Gosip > Chef Harada Tak Sempat Nikahkan Putrinya

Chef Harada Tak Sempat Nikahkan Putrinya

Jakarta – Hiromitsu Harada, atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Harada, meninggal dunia pada hari Senin (19/3/2018) subuh sekitar pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere.

Chef Harada Tak Sempat Nikahkan Putrinya

Meninggalnya Chef asal Jepang ini sangat memukul sang putri, Ayumi Harada, karena sang ayah tidak bisa menikahkan dirinya yang rencananya akan dilangsungkan di Jepang pada 9 Juni 2018 lalu.

“Itu yang paling sedih,” ujar Ayumi sambil menangis usai pemakaman sang ayah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

“Rencananya 9 Juni di Jepang,” tambah Ayumi.

Menurut Ayumi, sebelum meninggal Harada pernah berpesan agar dirinya dirawat oleh Ayumi di hari tuanya.

“Enggak ada pesan sih (terkait pernikahan). Cuma Papa penginnya tuanya saya yang rawat karena sudah dekat banget. Kemarin sempat ngobrol, terkabul cita-cita papa, bisa ngerawat papa,” tuturnya.

Chef Harada meninggal di usia 56 tahun dengan meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135