Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Berharap Gerindra, PKS, PAN, PBB, dan Partai Idaman Bentuk Koalisi di Pilpres 2019

Habib Rizieq Berharap Gerindra, PKS, PAN, PBB, dan Partai Idaman Bentuk Koalisi di Pilpres 2019

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berharap agar sejumlah partai seperti Gerindra, PAN, PKS, PBB, dan Partai Idaman dapat membentuk koalisi pada Pilpres 2019 mendatang.

Habib Rizieq Berharap Gerindra, PKS, PAN, PBB, dan Partai Idaman Bentuk Koalisi di Pilpres 2019

Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, saat menemui Rizieq di Mekkah pada Rabu (21/3/2018) malam pukul waktu setempat.

“Apabila koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB ini bisa terwujud. Habib Rizieq akan mengajak seluruh umat Islam dan keluarga besar Alumni 212 untuk mendukung koalisi ini dalam Pilpres 2019,” kata Andre, Jumat (23/3/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengungkapkan bahwa Gerindra akan segera mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

“Dalam forum Rakornas itu kita sedang menetapkan tanggal tadinya akhir Maret. Tapi karena ada Jumat Agung Paskah, itu digeser kemungkinan awal April. Tapi, sekali lagi itu harus kami komunikasikan kepada beliau (Prabowo),” kata Muzani di Gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan TGB Tetap Berikan Dukungan kepada Jokowi

Inilah Alasan TGB Tetap Berikan Dukungan kepada Jokowi

Jakarta – Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga kader potensial Partai Demokrat, Tuan Guru ...