Home > Olahraga > Bola > Wenger Akui Ingin Tetap Jadi Pelatih setelah Tangani Arsenal

Wenger Akui Ingin Tetap Jadi Pelatih setelah Tangani Arsenal

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa The Gunners bukan menjadi klub terakhir dalam karier kepelatihan dirinya.

Wenger Akui Ingin Tetap Jadi Pelatih setelah Tangani Arsenal

Arsene Wenger

Wenger sudah membesut Arsenal sejak 1996 silam. Meski berkali-kali didesak untuk mundur ketika timnya tengah terpuruk, akan tetapi Wenger hingga kini masih tetap berada di Emirates Stadium.

Meski belum jelas ke manakah ia bakal berlabuh andai memutuskan pergi dari Arsenal, akan tetapi Wenger bisa memastikan bahwa ia akan tetap melanjutkan karier kepelatihan dirinya.

“Ya, tentu saja saya ingin melatih setelah Arsenal, sejauh saya memiliki kekuatan fisik dan hasrat untuk melakukannya. Saya tahu hal itu tergantung pada status fisik dan seberapa sehatnya saya secara mental,” ujar Wenger sebagaimana diberitakan beIN Sports pada Kamis (29/3/2018).

“Untuk saat ini saya menjalani hidup saya dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa bagi klub saya dan tak terlalu mempedulikan apa yang terjadi pada saya,” tambahnya.

“Anda tak bertahan selama 22 tahun di klub sebesar Anda tanpa komitmen total dan pengorbanan dalam hidup Anda. Itu tak akan berubah hari ini hingga akhir musim, akhir kontrak saya, jika saya bisa saya akan melakukannya. Setelahnya saya tak tahu apa yang akan saya lakukan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...