Home > Olahraga > Bola > Agen Jorginho Tegaskan Belum Dapat Tawaran untuk Kliennya

Agen Jorginho Tegaskan Belum Dapat Tawaran untuk Kliennya

Naples – Agen dari gelandang Napoli Jorginho mengungkapkan bahwa saat ini belum ada satu tawaran pun yang masuk untuk kliennya itu.

Agen Jorginho Tegaskan Belum Dapat Tawaran untuk Kliennya

Jorginho

Gelandang berpaspor Italia tersebut sejak musim lalu disebut-sebut diincar oleh sejumlah tim di Premier League. Di antaranya adalah Manchester United dan Liverpool, plus Arsenal.

Belakangan, Setan Merah disebut sudah bergerak untuk melakukan pendekatan pada kubu pemain berdarah Brasil itu. Bahkan perwakilan MU juga disebut sudah bertemu dengan agen Jorginho yakni Joao Santos.

Santos pun mengakui bahwa kliennya itu memang menarik minat tim-tim asal Inggris. Jorginho juga mengaku ia begitu tertarik dengan kompetisi Premier League.

Namun demikian, Santos menyebut kliennya sama sekali belum mendapat penawaran dari klub-klub itu.

“Masa depan di Inggris? Ia memiliki nilai tertentu untuk Napoli, jumlah tertentu yang hampir hanya klub dari Premier League yang mampu membelinya,” bebernya sebagaimana diberitakan Radio Crc pada Kamis (29/3/2018).

“Selain itu, ia tidak bisa dijual ke klub lain di Italia. Ia dimonitor oleh tim-tim besar dan itu normal karena ia bermain di tingkat tertinggi untuk Napoli, plus kita berbicara tentang pemain internasional sekarang,” tegasnya.

“Sampai saat ini, belum ada penawaran resmi yang datang. Jorginho hanya memikirkan Napoli dan kami harus menunggu sampai akhir musim untuk membuat penilaian tertentu. Sedangkan untuk Napoli, kami belum menerima tawaran kontrak dari mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135