Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Roma Lepas Salah ke Liverpool

Inilah Alasan Roma Lepas Salah ke Liverpool

Roma – Direktur olahraga AS Roma Monchi membeberkan bahwa pihaknya punya dua alasan untuk melego Mohamed Salah ke Liverpoolmusim panas kemarin.

Inilah Alasan Roma Lepas Salah ke Liverpool

Salah dilepas oleh Roma ke Liverpool dengan bandrol yang kabarnya mencapai sekitar 36 juta Pounds. Pembelian itu terbukti sukses besar bagi tim asal Merseyside tersebut.

Pasalnya Salah tampil menggila di musim debutnya. Sejauh ini ia telah mengemas 36 gol bagi Liverpool di semua ajang kompetisi.

Dengan performa yang apik itu, muncul pertanyaan tentang mengapa Roma mau melepas Salah. Apalagi dengan harga yang sebenarnya bisa dikatakan murah jika melihat performanya yang istimewa itu.
Monci lantas menjelaskan dua alasan besar mengapa Roma terpaksa melego pemain asal Mesir itu. Yang pertama kerena aturan Financial Fair Play plus karena transfer Neymar dari Barcelona ke PSG.

“Pada transfer Salah, ada dua hal penting yang harus dipahami,” kata Monchi para Asosiasi Pers Asing Roma sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (29/3/2018).

“Pertama, Salah dijual sebelum efek Neymar merevolusi pasar. Kedua, kami memiliki kebutuhan untuk menjual Salah sebelum 30 Juni,” bebernya.

“Siapa pun yang memahami sedikit tntang bisnis ini tahu bahwa itu seperti memiliki pedang yang diarahkan ke leher Anda. Jadi dengan mempertimbangkan kedua kondisi ini, saya pikir kami membuat sebuah penjualan yang cukup besar,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135