Home > Hiburan > Gosip > Luar Biasa, Pernikahan Putra Pengusaha Tambang Ini Digelar Selama 10 Hari

Luar Biasa, Pernikahan Putra Pengusaha Tambang Ini Digelar Selama 10 Hari

Jakarta – Salah satu stasiun televisi swasta melakukan kunjungan ke rumah pasangan anak dari pengusaha batu bara H. Muhammad Hatta. Pasangan tersebut bernama H.Yudha dan Izha. Kediaman Yudha berada di Binuang, Kalimantan Selatan.

Luar Biasa, Pernikahan Putra Pengusaha Tambang Ini Digelar Selama 10 Hari

Luar Biasa, Pernikahan Putra Pengusaha Tambang Ini Digelar Selama 10 Hari

Pernikahan Yudha sempat membuat publik heboh dan menjadi viral pada bulan Februari 2018 silam. Pasalnya pernikahan tersebut berlangsung dengan mewah dan megah dimana berlangsung selama 10 hari, sejak tanggal 11 sampai 21 Februari 2018 silam.

Tak hanya sampai di situ, Yudha juga mengundang sejumlah artis ternama untuk ikut serta memeriahkan pesta pernikahannya. Para artis yang ikut diundang seperti Ayu Ting Ting, Afgan, Rhoma Irama, Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Sempat tak terdengar kabarnya, rupanya Yudha dan Izha juga memiliki rumah yang megah dan mewah. Rumah seluas 3 hektar tersebut saat ini masih dalam tahap pembangunan dan memiliki halaman yang sangat luas.

Baca juga : Kader Gerindra Ini Menampik Jadi Istri Ketiga Opick

Setiap ruangan yang ada didalam rumah milik Yudha dan Izha pun memiliki luas yang luar biasa. Gaun-gaun yang mereka pakai saat pernikahan pun juga dapat dipajang didalam kamar pribadi keduanya. Pilar-pilar besar yang menopang pondasi rumah pun membuatnya telihat semakin mewah dan megah.

Yudha pun memiliki sejumlah motor gede sebagai koleksi pribadinya. Salah satu dari motor gede itu pun juga ada yang diberikan untuk Rhoma Irama. Bak seorang raja dan ratu, rumah bak istana dengan sejumlah barang mewah menghiasinya. Wah, pasangan ini bikin iri yang melihatnya ya !
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Jakarta – Keputusan aktor tampan, Roger Danuarta untuk menjadi mualaf, membuat banyak orang ikut merasa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135