Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Hotman Paris Dituduh Telah Disuap Oleh Lucinta Luna

Waduh, Hotman Paris Dituduh Telah Disuap Oleh Lucinta Luna

Jakarta – Sering kali komentar-komentar pedas netizen meramaikan kolom komentar akun Instagram pribadi Lucinta Luna. Tak sedikit orang yang menuduh dirinya seorang wanita transgender. Seperti beberapa hari ini, Lucinta kembali membuat gerah para netizen di dunia maya.

Waduh, Hotman Paris Dituduh Telah Disuap Oleh Lucinta Luna

Pada akun Instagramnya tersebut, Lucinta mengaku jika ia dan manajemennya diundang oleh Hotman Paris untuk ngopi ke Kopi Johni. Namun, tak sedikit warganet yang tidak setuju dan mengungkapkan ketidaksetujuannya di akun Instagram Hotman. Hingga akhirnya, pengacara itu angkat bicara terkait dengan Lucinta.

“Gue mau nanya kepada kalian, Lucinta yang cantik mau datang ke Kopi Johny, banyak yang keberatan,banyak yang protes, ratusan ribu di Instagramku pada protes, agar dia tidak datang. Kenapa, dia berhak untuk ngopi, mungkin dia ngefans sama saya, apa salahnya saya nggak mau komentar tentang kehidupan pribadinya, itu haknya, dia bukan sahabat saya. Tapi dia berhak ngopi ke Kopi Johny, saya minta pendapat anda dengan tanggungjawab anda dengan moral, jangan sentimen pribadi, saya dalam hal ini netral,” kata Hotman.

Terkait dengna pernyataan yang disampaikan oleh Hotman tersebut, para netizen masih belum puas dan tetap protes pada Hotman. Bahkan, beberapa orang netizen merasa curiga jika Hotman telah disuap oleh Lucinta. Pengacara kaya raya tersebut pun membantah jika dirinya menerima suap dari Lucinta. Ia juga menegaskan tidak menerima sembarang klien, meskipun itu seorang konglomerat kaya raya sekali pun.

“Kepada orang-orang yang menghujat Lucinta. Saya belum pernah ketemu Lucinta seumur hidup. Saya tidak pernah dan belum pernah ketemu Lucinta. Jadi saya tidak mungkin disogok,” ujar Hotman.

“Jadi biar lu tahu justru puluhan konglomerat banyak yang saya tolak jadi klien, bahkan artis pun banyak yang saya tolak. Saya sangat mahal. Tidak mungkin saya disogok Lucinta. Seumur hidup saya belum pernah ketemu Lucinta,” tambah Hotman.

“Artis 90 persen saya tolak, hanya Syahrini dan Inul yang saya terima jadi klien. Jadi nggak mungkin disogok Lucinta,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Wajah Ayu Ting Ting Di Edit Menyerupai Monyet Oleh Haters

Waduh, Wajah Ayu Ting Ting Di Edit Menyerupai Monyet Oleh Haters

Jakarta – Muncul sebuah postingan dari salah seorang haters Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan ...