Home > Hiburan > Gosip > Setelah Gitaris Boomerang, Kini Ariel Tatum Juga Disebut Dukung 2019GantiPresiden

Setelah Gitaris Boomerang, Kini Ariel Tatum Juga Disebut Dukung 2019GantiPresiden

Jakarta – Belakang ini, beredar beberapa hoaks yang menumpang gerakan tagar 2019Ganti Presiden. Bahkan, hoaks tersebut turut mencatut nama beberapa orang artis Tanah Air. Mereka disebut mendukung gerakan tersebut.

Setelah Gitaris Boomerang, Kini Ariel Tatum Juga Disebut Dukung 2019GantiPresiden

Bahkan, artis cantik Ariel Tatum dan mantan gitaris grup rock Boomerang, John Paul Ivan ikut tercatut. Ivan disebut-sebut sampai membuat lagu khusus terkait gerakan itu. Hoaks tentang Ivan dan gerakan #2019GantiPresiden itu berawal dari tulisan situs pribuminews.co.id.

Jika Ivan disebut membuat lagu untuk gerakan #2019Ganti Presiden tersebut, beda lagi dengan kasus Ariel Tatum. Foto artis cantik dan seksi tersebut diedit. Pakaiannya dibuat seolah-olah mengenakan kaus bertulisan #2019GantiPresiden. Kelakuan tersebut terciduk dilakukan oleh akun Twitter Wajah Muslimah (@WajahMuslim17).

“Semakin banyak artis yg smart dan faham akan kondisi dan nasib rakyatnya yg semakin terpuruk ini,” tulis Wajah Muslimah sembari membagikan foto Ariel Tatum dengan kaus #2019GantiPresiden.

Ternyata, setelah ditelurusi dan diselidiki, foto itu adalah editan semata. Sebenarnya, foto itu, Ariel sedang mengenakan kaus bergambar wajah seseorang. Berdasar pada foto yang ditelusuri, Ariel Tatum sedang menyaksikan sang kekasih Ryuji Utomo yang membela Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Wijaya Mukti, Jawa Barat, Jumat, (16/6/2017).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Wajah Ayu Ting Ting Di Edit Menyerupai Monyet Oleh Haters

Waduh, Wajah Ayu Ting Ting Di Edit Menyerupai Monyet Oleh Haters

Jakarta – Muncul sebuah postingan dari salah seorang haters Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan ...