Home > Ragam Berita > Nasional > Dari Dalam Tahanan Ahok Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Dari Dalam Tahanan Ahok Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Meski masih mendekam di dalam tahanan, di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak lupa untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Muslim yang merayakan.

Dari Dalam Tahanan Ahok Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

“Selamat Idul Fitri untuk Saudara-saudara yang merayakannya. Semoga diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan, dan iman sejati. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN. Salam BTP. AHOK, Mako Brimob, 14-6-2018 jam 18:10,” tulis Ahok dalam secarik kertas yang fotonya diunggah oleh akun Instagram @basukibtp dikelola oleh Tim Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (15/8/2018).

Terkait tulisan tangan tersebut, adik Ahok, Fifi Lety Indra, memastikan bahwa surat tersebut memang tulisan tangan Ahok.

“Ada lagi Yg tanya, termasuk Wartawan Berita Terkemuka, apa benar ini tulisan Pak Ahok ? Jawaban Iya,” tulis Fifi, di akun instagramnya ‘fifiletytjahajapurnama’, Jumat (15/8/2018).

“Iya benar sekali karena Ahok BTP tahu masih banyak saudara dan sahabat dan teman yang mengasihi beliau dan Yg beliau kasihi juga,” lanjut Fifi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

Jakarta – Pihak PDI-P ternyata tak setuju dengan saran Yusril Ihza Mahendra yang memberikan saran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135