Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

Inilah Alasan Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

Jakarta – Nikita Mirzani telah kembali ke pelukan Dipo Latief. Melalui kuasa hukumnya, wanita berhijab itu telah mencabut gugatan cerai dan isbat pernikahannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Inilah Alasan Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

Nikita Mirzani

Berbagai asumsi pun menyeruak, termasuk apakah alasan Nikita Mirzani mencabut gugatan karena sedang mengandung? Belakangan memang santer terdengar isu yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani sedang hamil muda.

Sayangnya, pengacara Nikita Mirzani tak bisa memberi klarifikasi apakah benar kliennya membatalkan gugatan karena mengandung. Sebagai kuasa hukum, dia tak bisa menceritakan secara jauh kehidupan pribadi kliennya.

“Soal hamil atau tidak saya enggak paham ya, Niki belum cerita kepada saya. Nanti hamil atau tidak coba akan saya tanyakan. Saya memang tidak biasa menanyakan hal-hal urusan atau keadaan bersifat pribadi, kecuali Nikita cerita sendiri,” ujar sang pengacara, Fachmi Bachmid, lewat sambungan telepon, Jumat (19/10/2018).

Teka-teki ini akhirnya terjawab melalui pernyataan sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra. Dia membenarkan bahwa gugatan cerai dibatalkan karena ibu dua anak itu sedang mengandung.

“Kayaknya yang menjadi persoalan kenapa Mami Nikita Mirzani cabut (gugatan), karena memang mami kan lagi mengandung, anaknya Dipo. Kalau dari syariat Islam, kan istri kalau lagi hamil enggak boleh diceraikan sama suami sahnya,” kata dia di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135