Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang 80 Persen di Bali

PDIP Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang 80 Persen di Bali

Jakarta – Target tinggi untuk memenangkan duet Jokowi – Ma’ruf untuk provinsi Bali kali ini dicanangkan oleh PDI-P. Meraih 80 persen suara pemilih di Bali dijadikan target partai berlambang banteng tersebut.

PDIP Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 80 Persen di Bali

Untuk hal ini, Hasto Kristiyanto sendiri yang mengatakan bahwa Megawati memosisikan Bali secara khusus. Bahkan, di Bali pula PDIP mendeklarasikan Jokowi sebagai calon presiden (capres) dari partai pemenang pemilu 2014 itu.

Saat membuka Rakorda di Denpasar kemarin, Hasto Kristiyanto berkata bahwa “Karenan itu target suara (di Bali, red) nanti untuk Pak Jokowi – KH Ma’ruf Amin minimal 80 persen,”

Dalam acara tersebut, Hasto hadir bersama bersama sejumlah pengurus teras DPP PDIP. Antara lain I Made Urip (ketua DPP), Eriko Sotarduga (wakil sekjen), serta Deddy Yevri Sitorus (Badan Pemenangan Pemilu PDI).

Gubernur Bali I Wayan Koster berserta wakilnya, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) juga hadir pada rakorda itu. Selain itu, rakorda juga dihadiri seluruh DPC PDIP se-Bali.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Andi Arief Sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Tidak Tersampaikan ke Masyarakat

Andi Arief Sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Tidak Tersampaikan ke Masyarakat

Jakarta – Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief mengkritik pasangan Prabowo-Sandi yang menurutnya tidak menyampaikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135