Home > Hiburan > Gosip > Lakukan In My Feeling Challenge, Aura Kasih Bergoyang Hot di Depan Tukang Becak

Lakukan In My Feeling Challenge, Aura Kasih Bergoyang Hot di Depan Tukang Becak

Jakarta – Heboh goyangan In My Feeling Challenge atau Kiki Challenge di media sosial juga menjangkiti para selebriti Tanah Air, termasuk penyanyi dan model Aura Kasih.

Lakukan In My Feeling Challenge, Aura Kasih Bergoyang Hot di Depan Tukang Becak

Namun uniknya, bila In My Feeling Challenge biasanya dilakukan di samping mobil yang sedang berjalan pelan, Aura Kasih melakukannya dengan cara yang tidak biasa.

Melalui akun Instagramnya, @aurakasih, pemain film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ ini mengunggah video dirinya saat melakukan goyangan sambil diiringi lagu In My Feeling dari Drake, di samping becak yang sedang berjalan pelan.

“FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya😂 ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge,” demikian tulis Aura Kasih ada keterangan videonya, Jumat (27/7/2018).

Tentu saja aksi Aura Kasih yang bergoyang hot ini menjadi perhatian para tukang becak yang sedang mangkal di pinggir jalan.

Ada-ada saja.

Berikut videonya:

(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135