Home > Hiburan > Gosip > Tasya Kamila Hanya Bisa Bertemu Suami Seminggu Sekali

Tasya Kamila Hanya Bisa Bertemu Suami Seminggu Sekali

Jakarta – Aktris Tasya Kamila harus rela tetap menjalani hubungan jarak jauh meski sudah menikah dengan Randi Bachtiar. Selama sepekan, pasangan yang naik pelaminan pada 5 Agustus 2018 ini cuma dapat sekali bertemu.

Tasya Kamila Hanya Bisa Bertemu Suami Seminggu Sekali

“Karena memang tugas dia di perusahaannya sih yang nuntut dia ke luar kota dan offshore juga. Kerjanya base-nya juga di luar kota. Tapi seminggu sekali sih pasti ketemu,” ujar Tasya Kamila, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Kendati begitu, perempuan 25 tahun ini tetap bersyukur. Pasalnya kini mereka lebih dipermudah bertemu ketimbang waktu berpacaran dulu. “Sekarang enaknya kalau sudah suami istri, kalau dulu pacaran LDR terima aja. Tapi sekarang bisa nyamperin kecuali kalau di tengah laut protokolnya memang nggak boleh. Tapi kalau masih di Indonesia masih bisa aku samperin. Dia juga bisa pulang,” tutur Tasya Kamila.

“Dulu pulang dia waktunya terbatas, sekarang enak bisa pulang bareng dijemput dari bandara. Jadi walaupun LDR tapi ada kebebasan untuk bertemu,” sambungnya lagi.

Lagipula sedari awal Tasya Kamila sudah sepakat tidak membatasi karier Randi Bachtiar. Meski jarang pulang, ia sepenuhnya dukung pekerjaan sang suami.

“Saya juga nggak mau batasi dia. Dia juga mau kejar karier. Kita juga belum punya anak kan jadi nggak ada yang dibatasi. Kalau punya anak nanti mungkin lain cerita,” kata Tasya Kamila.

“Untuk sekarang kami jalani seperti ini. Alhamdullilah, kami berdua juga nyaman,” tuturnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agnez Monica Pamerkan Foto Mesra dengan Kekasih saat Berlibur di California

Agnez Monica Pamerkan Foto Mesra dengan Kekasih saat Berlibur di California

Jakarta – Hubungan cinta Agnez Mo dan kekasih barunya, Jeff Kopchia, tercium publik sejak potret ...