Home > Hiburan > Gosip > Foto dengan Pria Lain, Istri Sule Diisukan Berselingkuh

Foto dengan Pria Lain, Istri Sule Diisukan Berselingkuh

Jakarta – Kasus perceraian komedian Sule dan istrinya, Lina masih bergulir di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Keduanya akan segera menjalani sidang putusan pada 20 September mendatang.

Foto dengan Pria Lain, Istri Sule Diisukan Berselingkuh

Namun, jelang sidang putusan, berembus kabar baru soal isu perselingkuhan yang dilakukan Lina dengan seorang pria yang diduga bernama Teddy. Hal ini berawal dari foto kebersamaan Lina dengan pria berkacamata yang tersebar di media sosial. Pria tersebut diduga sebagai calon suami Lina yang baru.

Sebelumnya, Lina melalui kuasa hukumnya, telah membantah isu perselingkuhan tersebut. Lina menyebut kalau sosok pria itu hanyalah seorang teman. Bahkan Lina juga mengatakan kalau Sule mengenal sosok pria dan istri dari Teddy.

“Ya, sama seperti Sule yang kenal dekat dengan istrinya Teddy. Sangat kenal dan mereka semua berteman itu. Sebetulnya foto itu kan dokumen keluarga ya, nah mungkin ada ini… orang iseng aja. Tapi intinya saya sudah konfirmasi dan jawabannya ‘itu foto ramai-ramai pak habis pertandingan voli dan aslinya enggak begitu pak’,” ungkap Abdurahman pada Kamis (13/9/2018).

Kini, muncul sosok perempuan yang mengaku sebagai Istri Teddy. Ia bernama Ica. Ica mengatakan kalau benar suaminya memiliki hubungan khusus dengan Lina.

“Iya, memang benar. Tapi Lina enggak mau mengakui,” kata Ica. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Jakarta – Belakangan ini, gosip kedekatan yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack semakin berembus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135