Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Merasa Terganggu Kabar Pernikahannya Jadi Konsumsi Publik ?

Ahok Merasa Terganggu Kabar Pernikahannya Jadi Konsumsi Publik ?

Jakarta – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli mengungkapkan jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak senang dan merasa terganggu atas kabar pernikahannya yang jadi konsumsi publik.

Ahok Merasa Terganggu Kabar Pernikahannya Jadi Konsumsi Publik ?

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi

Guntur mengatakan kabar pernikahan yang ramai dibahas membuat dirinya tak ditemui Ahok. Ahok merasa terganggu sehingga ia tak ingin dikunjungi oleh para rekan kerabatnya.

“Gara-gara ramai soal nikah, Pak Ahok nggak mau ditemui/dikunjungi saat ini, harusnya hari ini saya dan kawan-kawan bisa ketemu,” kata Guntur saat ditemui di Jakarta, Senin (10/09/2018).

Lebih lanjut Guntur menjelaskan jika sekitar tiga pekan lalu sebelum ramai pemberitaan soal rencana nikah itu, Ahok masih mau ditemui sahabat-sahabatnya di Rutan Mako Brimob. Namun setelah kabar itu semakin santer, Ahok jadi susah ditemui.

Baca juga : Begini Cara Sang Adik Tanggapi Isu Pernikahan Ahok

Guntuk menyimpulkan Ahok merasa terganggu jika kehidupan privasinya jadi konsumsi publik. Guntur juga tidak yakin kalau Ahok akan menikah selepas keluar dari penjara nanti.

“Dia itu nggak mau mikir kehidupan di luar penjara karena masih dalam penjara, kata dia kalau mikir hal yang tidak dia bisa, bikin pusing, apalagi mikir nikah,” jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kakak angkat Ahok, Andi Analta. Andi Analta meminta kepada semua pihak yang ingin tahu informasi kehidupan Ahok agar bertanya langsung. Andi Analta juga tak mau bicara banyak soal kabar pernikahan adik angkatnya itu.

“Beliau itu sudah titip ke saya. Apapun masalah berkaitan pribadi itu sebaiknya dapat jawaban langsung dapat dari Pak Ahok,” kata Andi Analta saat ditemui di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/09/2018).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135