Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Tertarik Boyong Marco Asensio

Chelsea Dikabarkan Tertarik Boyong Marco Asensio

London – Klub Liga Spanyol Real Madrid berpotensi untuk kehilangan Marco Asensio di bulan Januari mendatang. Tim asal Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tengah menaruh minat terhadap winger Los Blancos tersebut.

Chelsea Dikabarkan Tertarik Boyong Marco Asensio

Nama Asensio sendiri memang tengah melejit dua tahun terakhir. Ia berhasil menembus tim utama Real Madrid, di mana ia digadang-gadang akan menjadi Cristiano Ronaldo yang baru bagi El Real.

Performa apik Asensio ini kabarnya mulai dilirik klub-klub top Eropa. Mereka menilai Asensio bisa menjadi pemain terbaik di dunia sehingga mereka mulai beramai-ramai mencoba merekrut sang pemuda.

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Rabu (19/9/2018), ada satu klub yang benar-benar meminati jasa Asensio. Mereka adalah klub asal Inggris, Chelsea yang disebut meminati jasa sang pemain.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Chelsea ingin mendatangkan Asensio sebagai langkah antisipasi akan Eden Hazard.

Hazard sendiri selama satu tahun terakhir sering dirumorkan akan pergi dari Chelsea. Ia bahkan sempat mengatakan ingin pergi dari Chelsea seusai Piala Dunia 2018 kemarin.

Hazard sendiri belakangan ini sudah mengurungkan niatnya untuk pergi. Namun Chelsea ambil ancang-ancang jika seandainya sang playmaker kembali berniat meninggalkan Stamford Bridge dengan mendatangkan Asensio.

Namun menurut laporan yang sama, kans Chelsea untuk mendapatkan Asensio cukup kecil. Pasalnay sang pemain mengatakan bahwa ia masih bahagia berada di Madrid.

Asensio sendiri menyebut ia belum tertarik untuk pindah dari Real Madrid. Ia bahkan mengatakan bahwa juara Liga Champions itu merupakan tim masa depannya.

Musim ini Asensio sendiri mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain karena kepindahan Crsitiano Ronaldo. Untuk itu ia tidak melihat alasan untuk pindah dari Madrid dalam waktu dekat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135