Home > Olahraga > Bola > Riko Simanjuntak Tidak Mau Anggap Remeh PSIS Semarang

Riko Simanjuntak Tidak Mau Anggap Remeh PSIS Semarang

Jakarta – Sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tak mau anggap remeh PSIS Semarang saat keduanya bertemu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018).

Riko Simanjuntak Tidak Mau Anggap Remeh PSIS Semarang

Riko Simanjuntak

Riko menilai Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) sudah banyak berubah sejak ditangani Jafri Sastra. Patokannya adalah kemenangan 3-2 atas PSMS di pekan lalu.

“Pastinya mereka ada perubahan juga di putaran kedua kali ini. Mereka mempunyai semangat juga habis menang dipertandingan terakhir kontra Medan tentunya itu menjadi perhatian,” jelas Riko.

Lebih lanjut Riko tak mempermasalahkan Persija bermain di Bantul. Pasalnya, Macan Kemayoran sedang tak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga.
halaman 2 dari 2

Stadion yang terletak di Bekasi itu memang menjadi markas alternative Persija jika tak bisa gunakan SUGBK. Kini, Stadion Patriot sedang jalani renovasi rumput.

“Bukan masalah juga yang penting kita harus bisa raih poin penuh di laga kandang besok. Kita harus fokus perbaiki kekurangan untuk bisa menampilkan permainan terbaik,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup A, Atletico akan bertandang ke markas AS Monaco. Laga ini ...