Home > Hiburan > Gosip > Kasus Dewi Perssik dan Keponakannya Semakin Panas

Kasus Dewi Perssik dan Keponakannya Semakin Panas

Jakarta – Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti makin panas. Hari ini, Selasa (6/11/2018) Meldi resmi melaporkan balik Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya.

Kasus Dewi Perssik dan Keponakannya Semakin Panas

Dewi Perssik

“Laporan polisi pertama adalah atas nama Rosa Meldianti dengan terlapor saudara Dewi Muria Agung dalam dugaan tindak pidana sebagaimana yang dimaksud dengan pencemaran nama baik atau fitnah di media elektronik,” kata kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang, usai membuat laporan.

Tidak cuma Meldi, ibunya, Permata Andri juga turut melaporkan Depe dengan kasus serupa. “Jadi kami datang untuk membuat laporan polisi. Meldi dan ibunya Meldi ke sini buat dua laporan polisi, dengan terlapor saudara Dewi Perssik,” ujar Rudi menegaskan pada Selasa (6/11/2018).

Mereka merasa Dewi Perssik sudah mencoreng nama baiknya melalui media sosial. Apalagi, Dewi Perssik sempat menuding ibu Rosa Meldianti berselingkuh saat melakukan siaran langsung di Instagram.

“Jadi ada ucapan atau statement bentuknya dalam IG live. Di situ ada ucapan-ucapan atau perkataan-perkataan khusus kepada ibunda Meldi itu ada perkataan yang diduga diucapkan oleh Depe dengan tuduhan adanya perselingkuhan,” kata Rudi menjelaskan.

“Kalau khusus kepada saudara Meldi ada ucapan-ucapan baik itu diucapkan secara langsung maupun tidak langsung. Dalam capture-capturean yang ada di IG disitu ada kata-kata yang kami anggap pencemaran nama baik,” ujarnya lagi.

Dewi Perssik terancam pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 1 jo pasal 310 dan 311 dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

Sebelum ini, Dewi Perssik lebih dulu melaporkan keponakannya itu terkait kasus serupa. Dia merasa tersinggung dengan ucapan Meldianti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135