Jakarta – Kali ini giliran Ruhut Sitompul yang berikan sorotan perihal beberapa kelakuan yang dilakukan Sandiaga Uno saat bersafari politik. influencer TKN Jokowi-Ma’ruf ini meminta Sandiaga berhati-hati dalam melakukan gimik.

Ruhut Sitompul Sindir Rambut Petai dan Tempe Setipis ATM Versi Sandi

Saat ditemui di Cikini kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Gimik-gimik memang hati-hati loh dan Tuhan nggak pernah tidur. Ngeri nggak gimik-gimik yang dilakukan Sandi nah Tuhan marah loh,”

Dirinya menggaris bawahi gimik yang dimaksud ialah saat Sandiaga memberikan perynataan terkait tempe yang setipis ATM. Selain itu, juga gimik yang dilakukan Sandiaga saat memakai petai di rambut.

“Tiba-tiba rambutnya jadi petai itu Tuhan marah loh dan kejadian dia gimik tempe setipis ATM dan Pak Jokowi ke pasar tahu-tahunya tempe masih tebal dan marah Tuhan akhirnya tempe dia jadiin hp, halo-halo,” kelakar Ruhut.

“Karena itu saya sekarang dapat tugas baru namanya di You Tube ada Ruhut buka-bukaan. Yang saya ingin katakan kritisi baik sekali karena itu saya ditugaskan di mana pasar yang Sandi datang dan saya datang. Kemarin di Solo, nah yang dikatakan Sandi nyatanya 100 persen nggak benar. Warga Solo marah loh dia bilang siapa bilang harga tempe mahal nah saya akan turun itu,” ungkap Ruhut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)