Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Pastikan Tak Ada Masalah Komunikasi Dengan SBY dan AHY

Sandiaga Pastikan Tak Ada Masalah Komunikasi Dengan SBY dan AHY

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih menjalin komunikasi yang baik dengan Petahana nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sandiaga Pastikan Tak Ada Masalah Komunikasi Dengan SBY dan AHY

Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono

Sandiaga menyebut bukti dari lancarnya komunikasi diantara mereka adalah adanya pesan khusus yang disampaikan oleh SBY pada Sandiaga. Pesan yang dimaksud adalah SBY mengatakan secara langsung pada Sandiaga bahwasanya mereka telah menetapkan fokus pascapembekalan caleg minggu lalu.

“Komunikasi kita lancar, terakhir kali saya mendapat pesan dari Pak SBY dan dari perwakilan AHY, bahwa fokus dari Demokrat itu pembekalan caleg yang baru berlangsung tanggal 10-11 November,” kata pria yang akrab disapa Sandi ini saat ditemui di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Baca juga : Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Lebih lanjut Sandi menjelaskan SBY dan AHY juga tengah sibuk melakukan konsolidasi dan turun gerilya ke beberapa wilayah daerah. Kesibukan itu juga sudah disampaikan kepadanya dan capres Prabowo Subianto.

Sandi menambahkan bahwa ia dan Prabowo akan segera melakukan pertemuan secara tertutup dengan SBY dan AHY dalam waktu dekat ini. Sayangnya Sandi tidak dapat membeberkan lebih lanjut kapan kepastian pertemuan tersebut berlangsung. Sebab jadwal kampanye Sandi dan Prabowo sendiri sedang sangat padat.

“Saya itu di Jakarta satu hari, dan enam hari di daerah jadi lagi dicari waktunya mungkin dalam beberapa hari ini kita cari schedule yang cocok tapi pada kenyataannya di lapangan kader kader Demokrat sangat men-support kegiatan kita ikut memfasilitasi, ikut hadir ikut memberikan support,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135