Jakarta – Alasan Vicky Prasetyo menggerebek rumah istrinya adalah karena Ia merasa curiga bahwa Angel Lelga berselingkuh. Namun, Vicky juga memiliki alasan lain dibalik itu semua sampai membuatnya yakin untuk menggerebek kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) malam. Menurut Vicky, ia gerah karena sering dituduh berselingkuh.

Inilah 2 Alasan Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

“Kan saya yang diduga mulu, apa-apa saya yang diduga berselingkuh. Nah makanya pada malam itu saya melakukan itu (penggerebekan),” kata Vicky saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Sekaligus Vicky ingin membuktikan, bahwa penilaian tentang dirinya selama ini salah. Ia tak ingin selalu dianggap sebagai pihak yang bersalah dalam rumah tangganya. Selebritis Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Vicky angkat bicara mengenai peristiwa penggerebekan Angel Lelga yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu.

Begitu pula ia ingin membuktikan bahwa Angel bisa berbuat salah. Meski demikian, Vicky mengaku enggan terlalu lama berseteru dengan Angel. Ia menyadari sesama manusia harus saling memaafkan.

“Makanya Allah itu maha adil dalam membentuk drama kehidupan. Gak semua yang terlihat baik itu selalu berbuat baik nggak selamanya yang berbuat jahat selalu tidak akan mampu berbuat baik,” katanya.

“Namun kalau soal hukum, biar kuasa hukum yang menjalankan,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)