Home > Ragam Berita > Nasional > Sindiran Hanura Untuk Prabowo Usai Hadiri Acara Bersama Pengusaha Tionghoa

Sindiran Hanura Untuk Prabowo Usai Hadiri Acara Bersama Pengusaha Tionghoa

Jakarta – Inas N Zubir selaku Ketua Franksi Hanura kali ini menuturkan bahwa Prabowo dinilai semakin jinak terhadap asing. Hal itu dikatakannya setelah Prabowo hadir dalam acara ramah tamah dengan pengusaha Tionghoa Indonesia di sebuah hotel di kawasan Jalan Hayam Wuruk kemarin malam.

Sindiran Hanura Untuk Prabowo Usai Hadiri Acara Bersama Pengusaha Tionghoa

Dalam keterangan resminya tadi siang, dirinya menuturkan bahwa “Kita sering mendengar diksi “antek asing” dan “antek aseng” dari mulut Prabowo dialamatkan kepada pemimpin negeri ini. Dia juga kerap berteriak, “Apa kalian mau dipimpin antek asing” atau “Kekayaan negri ini sudah diserahkan kepada aseng” sehingga sangat meyakinkan bagi pendukungnya bahwa Prabowo adalah calon pemimpin yang sangat antiasing dan antiaseng, serta siap menggusur bisnis asing dan aseng yang ada di Indonesia,”

Maka dari itu kemudian dirinya menambahkan bahwa sangat mengejutkan ketika Prabowo hadir dalam acara gala dinner dan ramah tamah bersama pengusaha Tionghoa Indonesia itu.

“Kegarangan Prabowo kepada masyarakat Tionghoa meredup dengan mengatakan warga Tionghoa merupakan bagian dari bangsa Indonesia yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan kelompok masyarakat lain, suku lain, dan kelompok etnik lainnya,” ungkap Inas.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yusril Siap Bela Jokowi Jika Ada Sengketa Usai Pencoblosan

Yusril Siap Bela Jokowi Jika Ada Sengketa Usai Pencoblosan

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra memiliki harapan nantinya dia bisa berada di garis depan membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135