Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Banyak Ulama Khawatir Usai Habib Bahar Berstatus Tersangka

Sandiaga Menyebut Banyak Ulama Khawatir Usai Habib Bahar Berstatus Tersangka

Jakarta – Sandiaga Uno ikut angkat suara mengenai kasus Habib Bahar bin Smith dengan meminta pihak kepolisian untuk profesional dalam menangani kasus tersebut.

Sandiaga Menyebut Banyak Ulama Khawatir Usai Habib Bahar Berstatus Tersangka

Saat ditemui di Ciledug, dirinya berujar bahwa “Saya ingin kita semua sama-sama menghormati proses hukum namun tentunya kita menginginkan 130 hari lagi menuju Pilpres ini suasananya sejuk damai dan ukhuwah Islamiyah,”

“Kita jaga keutuhannya dan kita harapkan prosesnya seadil-adilnya. Hukum jangan tajam ke opisisi tapi tumpul ke penguasa. Tapi ya seadil-adilnya kalau memang ini saya percaya aparatur hukum bisa betul-betul bisa menunjukkan keberpihakannya kepada kebenaran itu yang kita harapkan,” sambung Sandiaga.

“Ulama saya keliling banyak yang khawatir, banyak yang mengeluh, banyak ditarget. Tapi kalau kita sama-sama betul-betul hadirkan keadilan hukum yang jadi panglima bagi terlaksananya pemerintahan dan interaksi dari warga yang insyaallah menjaga ukhuwah kita,” tutur Sandiaga.

“Mari kita sama-sama berpikir teduh, sejuk, turunkan tensi politik, kita biarkan proses hukum berlaku dan saya berdoa ini tidak memecah belah bangsa kita,” ujar Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Bawa 51 Bukti ke MK, TKN Jokowi-Maruf : Mereka Tidak Siap

Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Bawa 51 Bukti ke MK, TKN Jokowi-Maruf : Mereka Tidak Siap

Jakarta – Tim Hukum Prabowo-Sandi yang diketuai oleh mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, mendaftarkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135