Home > Olahraga > Bola > PSSI Resmi Tunjuk Simon McMenemy Untuk Tangani Timnas

PSSI Resmi Tunjuk Simon McMenemy Untuk Tangani Timnas

Jakarta – PSSI akhirnya menunjuk secara resmi pelatih asal Skotlandia, Simon McMenemy sebagai juru taktik Skuat Garuda yang baru.

PSSI Resmi Tunjuk Simon McMenemy Untuk Tangani Timnas

Sebelum ini, Timnas Senior masih dibawah kepelatihan sementara Bima Sakti. Karena itu kali ini PSSI sendiri yang memang sudah mewacanakan mengganti pelatih kepala yang baru.

Sudah sejak beberapa pekan yang lalu muncul beberapa nama yang diprediksi bisa menjadi juru taktik Timnas Indonesia. Dan hari ini PSSI resmi mengonfirmasi bahwa manajer Bhayangkara FC, Simon McMenemy menjadi arsitek baru Skuat Garuda.

Simon dikontrak selama dua tahun. Pelatih yang sukses membawa Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017 itu akan menangani Timnas Indonesia hingga Piala AFF 2020 rampung.

“PSSI yang di dalamnya ada beberapa komite eksekutif telah menyetujui dan menetapkan beberapa pelatih timnas. Simon McMenemy akan jadi pelatih timnas senior,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Minggu 23 Desember 2018

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Minggu 23 Desember 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada Frankfurt yang akan melawan Bayern Munchen. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135