Home > Olahraga > Bola > Barcelona Resmi Pinjam Jeison Murillo?

Barcelona Resmi Pinjam Jeison Murillo?

Catalunya – Barcelona sepertinya bisa bernafas lega kali ini usai muncul kabaran bahwa mereka sudah sepakat meminjam Jeison Murillo dari Valencia dengan durasi hingga akhir musim 2018/19.

Barcelona Resmi Pinjam Jeison Murillo?

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Barcelona dalam posisi kritis karena harus kehilangan Samuel Umtiti untuk durasi yang lama lantaran cedera yang dialami. Thomas Vermaelen pun rentan cedera. Barcelona praktis hanya punya Clement Lengket dan Gerard Pique untuk posisi bek tengah.

Kondisi tersebut tentu saja tidak ideal bagi Barca yang bermain di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

RAC1 mengabarkan bahwa Barca telah melakukan langkah untuk mendapatkan bek tengah baru pada bursa transfer Januari 2019. Barca ingin mencari bek tengah ‘sementara’ untuk menutup celah yang ditinggalkan Umtiti selama cedera.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Minggu 23 Desember 2018

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Minggu 23 Desember 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada Frankfurt yang akan melawan Bayern Munchen. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135